KEMBANG API


Rabu, 13 Mei 2015

cerita menjelang UAS dan persiapan akreditasi

haayyyy,selamat malam semua
jumpa lagi dengan saya
saya mau bercerita tentang persiapan uas dan  persiapan akreditasi di kampus,,,
menjelang akreditasi kampus  dosen semuanya sibuk untuk persiapan akreditasi kampus kami dengan mengorbankan MK yang banyak tertinggal apalagi praktek yang akan di ujikan  pada UAS 2 minggu lagi. aktu cepat banget bergulir. .

Diawal semester selalu dimulai dengan semangat yang menggebu. Dengan tekad semester ini harus lebih baek dari kemarin. Huahh selalu seperti itu. Jadi ingat waktu awal semester 2, aku sampe buat jadwal harian, detail dari jam 5 pagi sampe tidur malam. Ato awal semester 4, ngeprint kalimat2 pembangkit semangat trus di tempel di tembok depan meja blajar.
Hehehe..

masalahnya semangat itu hanya bertahan sekitar 2 minggu,selebihnya yah pada sibuk sendiri
Pas ngerjain soal uts dan misalnya gak bisa, dalam hati berketetapan UAS harus lebi baik. Harus nyicil. Harus rajin. Harus manfaatkn minggu tenang dengan baik. Begitulah janji pasca UTS.
Hehe.
Nyatanya gak jauh beda dengan cerita sebelumnya. Waktu 7 minggu bener2 gak kerasa. Eh udah UAS lagi. Kali ini ada minggu tenang. Dulu waktu smster 5 kebawah, sebelum libur udah direncanakan, senin blajar apa, selasa apa dst.
Tapi kembali dengan bergulirnya waktu, prinsipku jadi Let It Flow. Akirnya ya flow beneran. Minggu tenang umumnya dipake murni buat menenangkan diri. Persiapan tidur. Soalnya UAS lebih kejam lagi tidurnya. Huhuhuhu.

Yah seperti itulah garis besar lika liku uts-uas yang saya alami.
:-( tanggung jawab dengan semuanya. Kalo emang saya sudah ngambil jalan untuk blajar hanya jika ujian udah dekat, ya udah jalani dan berusaha untuk maksimal menurut kita. Bukan kemudian ngambil jalan pintas.hehehe.

Jadi tetap semangat...
Minggu tenang ini manfaatkan dengan baik. Terserah mau dimanfaatkan dengan cara apa (kalo aku kupake buat buka dan baca handout, fokus sama parktek,hehe).. Tapi pas UAS mau gak mau harus bertempur sebagai pemenang bukan sebagai pengecut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar